Jumat, 23 November 2012 - 03:36:22 WIB
Hakim Tolak Eksepsi Kuasa Hukum Terdakwa Narkoba Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 184 kali

JAKARTA, selaluonline.com- Pengadilan Negeri Jakarta Utara menolak eksepsi penasehat hukum terdakwa Tan Choo Hee dan Kasar dua warga Malaysia pemilik barang bukti 165 kg sabu-sabu, Kamis (22/11/2012). Ketua majelis hakim Henry Tarigan dalam putusan selanya mengatakan, bahwa dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sudah memenuhi unsur dakwaan sebagaimana diatur dalam Pasal 143 KUHAP, sehingga pemeriksaan perkara akan dilanjutkan dalam pemeriksaan saksi-saksi.

Setelah pembacaan putusan sela kemudian hakim, jaksa dan penasehat hukum menyepakati  jadwal persidangan. Hasil  kesepakatan, sidang akan dilaksanakan dua kali seminggu setelah persidangan pertama Kamis (29/11/2012), minggu depan  dilaksanakan.

Dipercepatnya jadwal sidang karena masa tahanan terdakwa sudah mepet. “Sidang akan kita percepat dan kita jadwalkan dua kali seminggu  mengingat masa penahanan terdakwa sudah mepet. Jadi, minggu depan hanya sekali baru minggu berikutnya sidang akan dilaksanakan Senin dan Rabu,” ujar Hennry Tarigan.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Daswir dari Kejaksaan Agung menjerat terdakwa dengan pasal 114 ayat (2) dan Pasal 112 ayat (2) UU No 35 Tahun 2009 tentang narkotika  (toms)






Berita Terkait:


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Copyright © 2011 by selaluonline.com. All Rights Reserved.