Senin, 30 Juli 2012 - 01:02:21 WIB
Dua Jaksa di Pekanbaru Kedapatan Berbuat Mesum di Kamar Kos Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 965 kali

PEKANBARU, selaluonline.com- Arkan Alfaisal (37), seorang jaksa yang menjabat sebagai Jaksa Tindak Pidana Khusus, kedapatan berselingkuh-ria (berbuat mesum) dengan Dameria Siahaan (29) yang juga seorang jaksa yang bertugas di staf Jaksa Tindak Pidana Umum (Jampidum).

Untuk pengusutan, kasus perselingkuhan kedua abdi negara yang bertugas di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, ini sudah dilaporkan ke Polresta Pekanbaru.

Keduanya ditangkap basah oleh pihak keluarga suami Dameria berinisial SS di rumah kos yang terbilang elite (mewah) yang sengaja disewa istrinya selama tiga bulan terakhir ini. Pasangan selingkuh ini ditangkap basah pada Sabtu (28/7/2012) sekitar pukul 23:00 WIB.

Penangkapan ini dilakukan suaminya sendiri bersama dengan meminta bantuan pihak Kepolisian, Ketua RT setempat, dan pemilik kos. Tempat kos yang dijadikan perselingkuhan itu di Jalan Teratai No 161 di kamar 47 lantai II.

Staf jaksa Dameria ini, sudah tiga bulan mengontrak kamar kos karena belakangan ini minggat dari rumahnya .

Dalam penggerebakan ini, pihak suami bersama keluarga mengabadikannya dengan video. Hasil rekaman video yang ditunjukan pihak keluarga suami, diketahui saat kamar kos digerebek, pasangan selingkuh ini tidak mengenakan pakaian alias telanjang

Baik pria dan wanitanya terlihat berusaha mengenak handuk. Sedangkan sang jaksa berusaha masuk kamar mandi dengan berbelit handuk. Keduanya saat ditangkap tidak melakukan perlawanan. Namun nyaris saja terjadi keributan karena suami Dameria nyaris emosi dan akan melakukan pemukulan terhadap jaksa yang menyelingkuhi istrinya itu.

Beruntung, pihak kepolisian yang membantu penggrebekan itu mencoba menahan emosi sang suami. Lantas pasangan selingkuh ini dipersilahkan mengenakan pakaiannya dan digiring ke Polresta Pekanbaru.

"Kita sudah laporkan kasus ini ke pihak kepolisian," ujar salah seorang keluarga dari suami yang tidak bersedia disebutkan namanya kepada detikcom, Minggu (29/7/2012).

Menurut pihak keluarga suami, Minggu (29/7/2012) tadi pagi pasangan selingkuh itu masih menjalani pemeriksaan di Polresta Pekanbaru. "Apakah mereka ditahan saya tidak tahu," kata seorang dari pihak keluarga suami Dameria.

Kasus perselingkuhan kedua jaksa itu membuat gempar warga Pekanbaru. Mereka tidak menyangka ada abdi hukum yang ternyata melanggar hukum dengan doyan melakukan perselingkuhan.

“Sungguh memalukan, kedua jaksa itu harusnya dicopot dan dipecat. Kalau masih dibiarkan bertugas, artinya pemimpinnya tidak tegas dan mencla-mencle,” ketus Ibu Marni, dengan nada emosi. (arun)






Berita Terkait:


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Copyright © 2011 by selaluonline.com. All Rights Reserved.