Jumat, 06 Juli 2012 - 12:12:45 WIB
Telah Melecehkan Agama, Jokowi-Ahok Didesak Minta Maaf Kategori: Metropolitan - Dibaca: 686 kali

JAKARTA, selaluonline.com - Terkait ungkapan calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama alias Ahok yang mengatakan kitab suci hanya digunakan untuk kepentingan pribadi, sehingga lebih tepat untuk patuh kepada kitab konstitusi, Forum Mahasiswa Daerah (Formada) mendesak Ahok segera minta maaf kepada publik.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Forum Mahasiswa Daerah (Formada), aris Ismu Amir kepada wartawan, Jumat (6/7/2012) di Jakarta.

"Ahok harus minta maaf, ini jelas melecahkan umat beragama, bukan hanya umat Islam. Tapi umat agama yang lain. Ahok tidak pantas untuk jadi pemimpin," katanya.

Menurut Faris, Ahok telah tidak menghormati umat beragama yang dinilai telah melecehkan kepercayaan agama islam yaitu Al Quran.

Ditambahkan Faris, pasangan Joko Widodo itu merusak citranya sendiri menjelang pemilukada DKI Jakarta.

"Joko Widodo tentu akan menerima getah dari pernyataan Ahok tersebut. Warga Jakarta cerdas, tentu tidak akan memilih pemimpin yang tidak bisa memahami apa yang menjadi panutan warga," tegasnya.

Yang sebelumnya diberitakan, Ahok mengungkapkan statment mengajaknya untuk mengikuti kitab konstitusi ketimbang al quran.

"Kita tidak boleh taat pada ayat suci. Kita taat pada ayat-ayat konstitusi," ujar Ahok. (cok/b8)




Berita Terkait:


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Copyright © 2011 by selaluonline.com. All Rights Reserved.