Senin, 11 Juni 2012 - 17:30:01 WIB
Ssttt...Oktober, Ayu Tingting Lamaran? Kategori: Wedding - Dibaca: 248 kali

JAKARTA, selaluonline.com - Hubungan asmara pasangan pedangdut Ayu Tingting dan kekasihnya Hendrie B Hendarso atau Enji memang masih seumur jagung. Namun kedekatan dan kemesraan mereka di depan media dan publik sudah tidak dapat ditutup-tutupi.

Kabar bahwa Ayu akan dilamar sang kekasih pada bulan Oktober nanti masih menjadi tanda tanya. Ayu sendiri saat ditemui di kawasan Cipulir masih malu-malu menanggapinya. "Kalau aku sama Enji pacarannya ya memang ada rencana ke sana kok, didoakan saja. Dilihat dahulu ya," ujarnya sambil tersenyum, Senin (11/6/2012).

Ayu Tingting juga tidak menampik akan kunjungan Enji sang kekasih kediamannya usai Lebaran Haji. "Pasti datanglan main ke rumah, silaturahmi," ujarnya.

Ketika ditanya apakah dirinya siap melepas lajang tahun ini, Ayu masih santai menjawabnya. "Iya siap bagi wanita harus selalu siap. Bulan Oktober itu Ibu berangkat naik haji dan nanti 25 hari disana," ujar Ayu.

Ayu Tingting saat meresmikan hubungan dengan Enji kekasihnya sempat diterpa gosip tidak sedap. Ayu dituding merebut tunangan orang namun Ayu Tingting membantahnya.(cok/vvn)




Berita Terkait:


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Copyright © 2011 by selaluonline.com. All Rights Reserved.