Sabtu, 07 April 2012 - 06:15:07 WIB
Ayah Setubuhi Putri Kandung Sampai Hamil Tujuh Bulan Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 384 kali

SURABAYA, selaluonline.com- Sutris bin Sakim (36), memang pantas disebut sebagai orangtua berotak iblis. Pasalnya, sang ayah asal Lamongan itu tega memperkosa putri kandungnya sendiri yang masih berusia 11 tahun, hingga hamil 7 bulan. Akibat perbuatannya itu, kini Sutris meringkuk di kamar hotel prodeo Mapolres Lamongan Jawa Timur, Rabu (4/4/2012).

Sutris ditangkap setelah petugas mendapat laporan masyarakat terkait adanya persetubuhan seorang ayah terhadap putrinya hingga. Selanjutnya petugas mendatangi alamat yang dimaksud. Dan benar saja telah ditemukan gadis 11 tahun yang sudah dalam keadaan hamil 7 bulan.

Selanjutnya, petugas membawa ke RS Husada Gresik. Setelah dilakukan pemeriksaan, Bunga dinyatakan positif hamil, akibat pencabulan dan persetubuhan oleh bapaknya sendiri.

Usai melakukan pemeriksaan terhadap korban, petugas langsung menangkap pelaku tanpa ada perlawanan.  “Pelaku kita tangkap dirumahnya, dan langsung menyerah, ” ujar Kasubag Humas Polres Lamongan AKP Umar Dami, Jumat(6/4/2012).

Warga sekitar menyatakan sempat tidak percaya. Karena dalam kehidupan sehari-hari pelaku tampak pendiam dan jarang bergaul. “Kurang ajar, bapak kok tega makan anaknya sendiri, pantesnya dikasih makan dedak saja orang seperti itu, “ujar Warto, warga setempat.  

Kepada petugas, pelaku mengakui perbuatanya. Dikatakannya,  pertama kali melakukan hubungan badan dengan anaknya yang masih belia itu karena terangsang usai melihat film-film porno.

“Sewaktu istri tidak ada dirumah, anak saya ada sendirian di kamar lalu saya paksa untuk bersetubuh hingga berulang kali,” akunya tanpa menunjukkan raut wajah menyesal. (wanc)

 





Berita Terkait:


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Copyright © 2011 by selaluonline.com. All Rights Reserved.