Kamis, 02 Februari 2012 - 08:12:23 WIB
Julia Perez Dikabarkan Meninggal! Kategori: Seleb - Dibaca: 253 kali

JAKARTA, selaluonline.com - Kabar menghebohkan terjadi Rabu (1/2/2012) malam. Ya, pemain film Julia Perez dikabarkan meninggal dunia. Namun, kabar itu dipastikan bohong atau hoax. Sebab, sampai saat ini, Jupe (panggilan akrabnya) masih dalam keadaan sehat walafiat.

Semalam, tersebar sebuah Broadcast Message (BM) yang isinya memberitakan bahwa pemain film Julia Perez tewas karena mengalami kecelakaan saat akan menuju bandara. Dapat dipastikan kabar tersebut 100 persen tidak benar, pasalnya pada saat yang bersamaan dengan tersebarnya BM tersebut Jupe sedang mengadakan pers konfrensi bersama media di Planet Hollywood Jakarta untuk mempromosikan film terbarunya.

Salah satu wartawan yang berada ditempat prescon Beno mengatakan, berita tersebut bohong, buktinya Jupe masih sibuk diwawancara wartawan. "Lah ini siapa yang lagi diwawancara, hantu, bohong tuh," ujarnya.

Berikut BM yang tersebar melalui smartphone:

Dunia perfilman indonesia kembali kehilangan, setelah kemarin ade namnung hari ini julia peres meninggal dunia di jalan tol darmo satelit km 46 jupe dikabarkan meninggal di tempat.dia bersama pacarnya gaston castano saat akan menuju ke bandara internasional juanda untuk bertolak ke jakarta setelah berlatih di team sepak bolanya gresik united. Gaston mengalami patah tulang tetapi nyawanya masih mampu diselamatkan. Di kabarkan taxi yg di kendarainya mengalami pecah ban dan menabrak truk container milik PT meratus. Sampai kabar ini di sampaikan korban tewas dan selamat sudah berada di RS RKZ sby.(cok)





Berita Terkait:


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Copyright © 2011 by selaluonline.com. All Rights Reserved.