Jumat, 25 Oktober 2013 - 09:11:15 WIB
Kuis Family 100 Hadir Lagi di Indosiar, Tukul Gantikan Sony Tulung Kategori: Seleb - Dibaca: 351 kali

JAKARTA, selaluonline.com - Masih ingat dengan kuis Family 100 yang sukses sekitar tahun 2000. Dengan kutipan pemandu acara Sony Tulung yang mengatakan "Survei membuktikan...". Nah, kini acara tersebut akan tayang lagi di Indonesia dengan nama baru, yakni New Family 100.

Kuis New Family 100 ini sedikit berbeda dengan Family 100. Jika dulu dipandu oleh Sony Tulung, kini Indosiar dan Fremantle Media menggandeng Tukul Arwana sebagai host.

Kehadiran Tukul sebagai host akan memberikan perbedaan tersendiri. Family 100 yang dikenal sebagai kuis serius akan berubah menjadi kuis yang banyak diwarnai celetukan humor khas Tukul Arwana sehingga akan lebih segar.

“Tahun ini kita ingin mengawali trend kuis di televisi dengan menghadirkan kembali kuis Famili 100 yang kami sebut New Famili 100, dengan kemasan baru dan lebih fresh,” kata Deputi Direktur Produksi Indosiar, Indra Yudhistira di Jakarta, Kamis, (24/10/2013) kemarin.

Menurut Indra di Amerika, kuis ini sukses dibawakan oleh komedian Steve Harvey. Begitu pula tukul adalah komedian yang multitalented. Oleh karena itu pihaknya yakin kehadirannya di kuis tersebut akan memberikan warna baru.

“Saya merasa bisa bersyukur bisa bergabung di New Famili 100. Ini sesuatu yang baru buat saya, tapi saya merasa tidak terbebani dan enjoy bekerja,” ungkap Tukul.

Menurut Tukul, penonton akan menyukai kuis New Famili 100, karena kuis ini ringan, humoris dan menghibur.

Tukul optimis pemirsa Family 100 yang sudah begitu dekat dengan Sony Tulung akan bisa menerimanya dengan baik.

“Banyak hal lucu yang saya temui, ketika ada peserta yang agak ‘loading’ menjawabnya atau bingung menghadapi saya, seolah-olah bertatapan dengan Tom Cruise,” canda Tukul.

Sementara itu, Production Manager FremantleMedia, Victor Ariesza mengemukakan, kuis dengan judul asli Family Feud itu telah mengudara di 56 negara dan semakin berkembang.

”Program ini telah berevolusi sesuai perkembangan zaman, dimana unsur komedi lebih ditonjolkan dan bersanding dengan pengembangan sisi teknologi dalam hal set looks, lighting dan game engine, sehingga diharapkan akan menjadi tontonan yang tepat bagi seluruh keluarga Indonesia,” tutur dia.

Kuis New Famili 100 akan tayang setiap Senin-Jumat, pukul 17.00 WIB mulai 4 November 2013 dengan menampilkan tim peserta yang terdiri dari keluarga regular dan keluarga selebriti. Di setiap episode mereka akan memperebutkan hadiah dengan total Rp 50 juta. (jek)




Berita Terkait:


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Copyright © 2011 by selaluonline.com. All Rights Reserved.