Kamis, 05 September 2013 - 08:05:37 WIB
Kejati DKI Lantik Kejari Jakarta Pusat Kategori: Metropolitan - Dibaca: 282 kali

JAKARTA, selaluonline.com- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta Didiek Darmanto melantik enam pejabat di lingkungan Kejati DKI Jakarta. Keenam pejabat tersebut masing masing dua Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari), dua asisten dan dua koordinator. Raden Febrytriyanto, SH, MH yang dipromosikan menjadi Asisten Pengawasan (Aswas) pada Kejati DKI Jakarta menyerahkan jabatan Kepala Kejari Jakarta Pusat kepada Datas Ginting Suka, SH, MH yang sebelumnya menduduki jabatan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) pada Kejati Riau.

Sementara Raden Febrytriyanto sebagai Aswas Kejati DKI menggantikan Kardi, SH yang diangkat sebagai Kepala Sub Direktorat Bagian Hukum pada Direktorat Perdata Jaksa Agung Muda (JAM) Perdata dan Tata Usaha Negra (DATUN) Kejaksaan Agung

Kajari Jakarta Selatan Masyuudi, SH, MH sebagai pejabat lama menyerahkan jabatannya kepada Teguh, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Pada Kejati Lampung. Sementara Masyudi dipromosikan menduduki jabatan baru  Aspidsus Kejati Jawa Tengah.

Kemudian Kajati juga melantik Oktavianus, SH menjadi Asdatun Kejati DKI Jakarta mengantikan pejabat lama Mudim Aristo, SH yang dipromosikan menjadi Koordinator pada JAM DATUN Kejagung RI.

Selanjutnya Kajati juga melantik dua  koordinator masing masing Bernadeta Maria Erna E, SH, MH dan Dona Rumiris Sitorus, SH, MH menggantikan  Sugeng Sumarno, SH, MH yang telah dipromosikan menjabat Kepala Kejari Batu Raja, Sumatra Selatan dan Ester Patricia T. Sibuea, SH yang dipromosikan menjadi Kepala Kejari Tanjung Balai Asahan, Sumatra Utara.

Hadir pada acara pelantikan ialah, anggota Forum Komunisasi Pimpinan Daerah (FKPD) wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat serta pejabat di jajaran Kejaksaan inggi DKI.

Kajati DKI Didiek Darmanto mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan reorganisasi atau penyegaran pada struktural jajaran kejaksaan dalam rangka pembinaan personil untuk pelaksanaan tugas serta peningkatan karier untuk menjaga kesinabungan roda organisasi kejaksaan, agar tetap eksis dan berjalan dinamis.

“Pimpinan sudah memprogramkan bahwa tahun 2013 adalah tahun pemulihan. Artinya, setiap personil kejaksaan harus meningkatkan kemampuan magemen maupun kepemimpinan sehingga kejaksaan menjadi salah satu penengak hukum yang mampu melayani kebutuhan masyarakat dan dicintai rakyat. Karena hanya melalui pelayanan yang baiklah kita dapat mengambil simpati dari masyarat. Untuk itu, mari tingkatkan kualitas pelayanan!” ucap Kajati dalam amanatnya. (toms)






Berita Terkait:


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Copyright © 2011 by selaluonline.com. All Rights Reserved.