Rabu, 31 Juli 2013 - 01:06:30 WIB
Usai Lebaran, Bella Saphira akan Dinikahi Jenderal Agus Kategori: Seleb - Dibaca: 646 kali

JAKARTA, selaluonline.com - Isu pernikahan Bella Saphira dengan seorang jenderal bintang dua mulai mengemuka. Kini muncul kabar dia akan menikah dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti yang rencananya akan dilangsungkan pada Agustus mendatang usai Lebaran.

Mengenai hal itu pihak keluarga enggan menanggapinya dan tampak bungkam menghadapi hal tersebut.

"Silakan hubungi yang bersangkutan. Saya bukan manajernya lagi, untuk hal itu saya dan keluarga tidak akan menanggapinya. Silakan cari sendiri kebenarannya," ujar Dian Simanjuntak, adik sekaligus mantan manajer Bella Saphira di Jakarta, Selasa (30/7/2013).

Mantan Kopassus

Berdasarkan telisik calon suami Bella Saphira dikabarkan adalah jenderal berbintang dua mantan komandan grup 3 komando pasukan khusus atau Kopassus.

Agus bernama lengkap Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti, kelahiran Stabat Sumatera Utara pada 17 Agustus 1961.

Dia kini menjabat sebagai Deputi Bidang Pencegahan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme.

Lulusan Akabri tahun 1984 dan Lemhannas tahun 2001 ini pernah menjabat sebagai Danton Kopassandha, Asintel Kodam Iskandar Muda, Dan Pusdik Intel Kodiklat TNI AD, Bais TNI, Danrem-152/Babullah, Wakil Asisten Teritorial Kasa.

Mayjen Agus Surya Bakti piawai di bidang intelijen. Ini selaras dengan latar belakangnya sebagai Komandan Grup 3 Kopassus/Sandhi Yuda yang memiliki spesifik tugas perang rahasia ‘clandestine operation’, termasuk kemampuan dalam intelijen tempur, dan kontra pemberontakan seperti dilansir wikipedia.

Grup 3 Kopassus ini dibentuk pada tanggal 24 Juli 1967 dan bermarkas di Cijantung Jakarta Timur. Calon personel di grup ini diseleksi sangat ketat di internal mulai dari calon prajurit yang masih pendidikan hingga personel yang sudah bertugas aktif di kesatuan tetapi punya bakat intelijen yang kemudian akan dilatih lagi.

Kini Mayor Jenderal Agus Surya Bakti menjadi pemberitaan media massa di Tanah Air karena dikabarkan bakal menikahi artis berdarah Batak, Bella Saphira Simanjuntak yang telah mualaf pekan lalu.

Bertanya-tanya

Sementara itu, teman-teman Bella Saphira mengaku banyak yang tidak mengetahui perihal keputusannya menjadi mualaf.

Salah satunya adalah Alya Rohali, pesinetron yang juga teman arisan Bella Saphira yang mengaku tidak mengetahui perihal keinginan Bella untuk menjadi seorang mualaf.

"Saya tahunya Bella menjadi mualaf ya lewat media. Belum berbicara langsung sih," ujar Alya di Jakarta.

Bahkan Alya juga tidak mengetahui perihal rencana pernikahan dari temannya itu yang kemungkinan menjadi salah satu pemicu dirinya berpindah agama.

"Kalau itu (pernikahan) saya juga nggak tahu. Soalnya mau nanya juga itu kan masalah pribadi sih ya. Dia dekat sama siapa juga kita teman-teman arisannya nggak tahu. Yah mungkin nanti kali dia ngomongnya," kata Alya.

Karena dinilai persoalan pribadi, Alya pun tidak mau terlalu ikut campur. Dia hanya berharap apa yang dilakukan Bella Saphira berasal dari hati yang paling dalam.

"Mudah-mudahan dia dapat menjalankan kehidupannya sebagai seorang muslim dengan baik. Itu saja sih harapannya," pungkasnya.(bel)





Berita Terkait:


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Copyright © 2011 by selaluonline.com. All Rights Reserved.