Kamis, 25 Juli 2013 - 21:04:34 WIB
Akibat Petasan, Kakek Tewas Kena Serangan Jantung Kategori: Info Keluarga - Dibaca: 168 kali

JAKARTA, selaluonline.com - Tawuran antar warga bersenjatakan batu dan petasan di Jl Kramat Raya, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2013) malam, memakan korban. Akibat bunyi petasan yang kencang, seorang kakek bernama Salamin alias Amin (53) terkena serangan jantung hingga akhirnya meninggal dunia.

M Soleh (36) saksi mata mengatakan, saat itu korban hendak pulang usai melaksanakan shalat tarawih. Namun, di tengah jalan tiba-tiba dua kelompok warga terlibat tawuran dan menyalakan petasan hingga penyakit jantungnya kambuh.

"Mungkin kaget karena ada tawuran, jadi penyakit jantungnya kumat dan korban terjatuh di jalan sambil tidak sadarkan diri," ungkapnya kepada petugas Polres Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2013).

Dikatakan Soleh, melihat korban yang terjatuh di jalan, beberapa warga langsung membawanya ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, tapi nyawa korban tak terselamatkan. Selain mengakibatkan seorang warga terkena serangan jantung, tawuran juga membuat beberapa rumah warga rusak terkena lemparan petasan dan batu. Tawuran baru berhenti setelah petugas gabungan dari Polsek Johar Baru dan Polres Jakarta Pusat, membubarkan paksa massa dengan melepaskan tembakan peringatan dan gas air mata.

Kanit Reskrim Polsek Johar Baru, AKP Mulyadi mengatakan, pihaknya telah mendapatkan hasil visum dan memastikan Amin meninggal akibat sakit dan bukan lantaran penganiayan dalam tawuran yang terjadi "Korban meninggal karena sakit. Di tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," tandasnya.

Sementara itu, paska tawuran kawasan Jl Kramat Raya, Johar Baru Jakarta Pusat, masih tampak dijaga beberapa polisi. Petugas kepolisian juga masih melakukan patroli untuk mengantisipasi tawuran susulan.(jek)




Berita Terkait:


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Copyright © 2011 by selaluonline.com. All Rights Reserved.