Sabtu, 25 Mei 2013 - 02:11:35 WIB
P2B Jakpus Segera Tindak Bangunan Hotel Pelanggar GSJ & GSB Kategori: Metropolitan - Dibaca: 133 kali

JAKARTA, selaluonline.com- Kasie Pengawasan Penertiban  Bangunan (P2B) Sudin P2B Jakarta Pusat Daniel, menyebutkan, akan menindak tegas bangunan Hotel di Jalan Batu Ceper, No.50, Kelurahan Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Pasalnya, bangunan itu diduga kuat  tidak sesuai perizinan.

“Iya, bangunan itu akan kita tindak kalau benar sudah melanggar perizinan. Terimakasih informasihnya,” ujar Daniel kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (23/5/2013).

Daniel mengaku baru tiga hari menjabat Kasi Pengawasan. “Saya baru tiga hari diangkat sebagai Kasie Pengawasan. Namun demikian, apa dasarnya Anda mengatakan IMB bangunan itu bodong? Apakah memiliki datanya?” ucapnya balik bertanya.

Sebelumnya diberitakan “IMB Hotel  Bodong? Langgar GSJ dan GSB”. Oleh pemberitaan itu, Daniel menanggapi emosi. Ketika dirinya hendak difoto juga dia mengelak.

“Jangan asal main foto saja kalau tidak dizinkan. Andakan masuk ke sini minta izin dan dilayani, mem-foto pun tak boleh kalau tidak diizinkan,” ucapnya sembari mengelak bidikan camera saat akan difoto.

Bangunan dengan IMB 00111/P/GB/2/2013 tanggal 21 Maret 2011 diduga bodong dan langgar Garis Sepadan Jalan (GSJ), Garis Sepadan Bangunan (GSB) dan garis bebas belakang, bebas kiri dan kanan bangunan. IMB itu juga tidak mengunakan atasnama.

“Tidak ada IMB seperti itu,” katanya ketika dia melihat nomor IMB-nya. Namun pernyataanya itu seperti ditahan. Ucapannya tidak berlanjut, malah mengalihkan pembicaraan.

Ketika ditanya seperti apa IMB yang sebenarnya, Daniel memilih tidak menjawab. “Maaf, saya masih sibuk!” ketusnya. (toms)

 





Berita Terkait:


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Copyright © 2011 by selaluonline.com. All Rights Reserved.