Selasa, 21 Mei 2013 - 20:01:22 WIB
CSR Sinar Mas Land Beri Beasiswa Rp192 Juta Kategori: CSR - Dibaca: 152 kali

JAKARTA, selaluonline.com - PT Sinar Mas Land, sebagai salah satu pengembang properti yang juga mengembangkan sayapnya di Kabupaten Tangerang, telah menyalurkan bantuan siswa berprestasi bagi 114 siswa yang tersebar di Desa Lengkong Kulon, Pagedangan, Tangerang hari ini.

Direktur Sinar Mas Land, Syukur Lawigena mengatakan, sebanyak 114 siswa dari 22 sekolah mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA yang diberikan dana beasiswa untuk meningkatkan prestasi belajar.

"Total bantuan beasiswa yang digulirkan sebesar Rp192 juta untuk 114 siswa. Ini merupakan peran serta Sinar Mas Land dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan," katanya pada Selasa (21/5/2013).

Adapun besaran beasiswa yang diterima siswa, bervariasi sesuai dengan tingkatan sekolah dan kelas. Untuk kelas 1-3 SD diberikan beasiswa Rp1,2 juta per tahun, kelas 4-6 SD sebesar Rp1,8 juta, dan SMP sebesar Rp2,4 juta per tahun. Sementara untuk SMA sebesar Rp3 Juta per tahun.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengapresiasi bantuan Sinar Mas Land dalam program CSR ini. Pihaknya berharap hal ini dapat menjadi contoh pengembang-pengembang lain untuk berpartisipasi membantu pemerintah dalam mencapai berbagai program.

"Ini merupakan suatu perhatian dari pihak swasta dalam bidang pendidikan. Semoga saja menjadi magnet agar siswa semakin berprestasi dan bisa dicontoh perusahaan lain yang ada di Kabupaten Tangerang," ujarnya.(jim)




Berita Terkait:


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Copyright © 2011 by selaluonline.com. All Rights Reserved.