Senin, 20 Mei 2013 - 22:35:52 WIB
Foto Syur Polwan Cantik Briptu Rani Beredar Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 1350 kali

JAKARTA, selaluonline.com - Foto syur Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni beredar. Anggota Polres Mojokerto itu kini menghilang. Polwan berparas cantik tersebut meninggalkan tempat kos di Kelurahan Wonokusumo Gang IV, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto sejak Januari lalu. Dijemput orang tuanya.

Briptu Rani masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Mojokerto. Selama tiga bulan polwan yang pernah bertugas di satuan lantas itu meninggalkan tugas.

Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni dikabarkan membawa uang operasional.

Kabar tersebut dimentahkan Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekawati. "Dia (Briptu Rani, red) masuk DPO kita bukan karena membawa uang operasional tapi murni karena pelanggaran disiplin yang dilakukannya," ungkapnya.

Foto syur yang menyebar di jejaring sosial tersebut, juga bukan penyebab Briptu Rani masuk DPO Polres Mojokerto. "Dia tidak membawa uang operasional maupun masuk DPO karena foto syurnya tapi murni karena pelanggaran disiplin yang dilakukannya," imbuh Lilik.

Briptu Rani bertugas di Bagian Perencanaan Polres Mojokerto sering meninggalkan tugas.

"Nanti Kapolres sendiri yang akan menjelaskan ke semua, terkait masalah ini agar tidak meluas kemana-mana," ucapnya.(inl/red)






Berita Terkait:


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Copyright © 2011 by selaluonline.com. All Rights Reserved.