Sabtu, 11 Mei 2013 - 11:40:39 WIB
7 Tanda Pria Siap Jalin Hubungan Serius dengan Anda Kategori: Seks & Kesehatan - Dibaca: 120 kali

JAKARTA, selaluonline.com - Saat seorang pria mendekati Anda, tentunya Anda ingin tahu apakah dia hanya ingin ‘main-main’ atau menjalin hubungan yang lebih serius. Berikut adalah beberapa cara untuk mengetahuinya.

1. Dia ingin tahu tentang Anda

Bukan sekadar ingin tahu soal kabar Anda, tapi dia ingin tahu hal yang lebih mendalam tentang Anda. Dia akan bertanya seputar masa kecil Anda, pekerjaan, hobi dan minat Anda, keluarga, hingga apa yang menjadi ambisi Anda. Intinya, dia ingin mengenal Anda luar dan dalam, bahkan dengan tulus selalu berusaha membantu saat Anda sedang dirundung masalah.

2. Dia sering menelepon

Tak hanya sering menelepon, dia pun sering mengirimkan pesan singkat pada Anda setiap harinya. Walaupun misalnya Anda baru saja bertemu dengannya, dia tetap akan menanyakan apakah Anda sudah sampai di rumah atau hal lainnya. Kebiasaan ini biasanya terjadi di minggu-minggu awal hubungan, namun jika berkelanjutan, Anda akan tahu bahwa dia menginginkan hubungan yang lebih serius.

3. Dia lakukan apa yang dia katakan

Apa yang dia katakan, bisa dipercaya. Artinya, dia tidak akan berkata satu hal, tapi ternyata melakukan hal yang berbeda. Ketika dia membuat rencana dengan Anda, maka dia akan menepatinya. Ketika seorang pria hanya membuat Anda menebak-nebak pikirannya, dia sebenarnya hanya menginginkan hubungan yang kasual, bukan serius.

4. Dia selalu tepat waktu

Jika Anda membuat janji dengannya, maka dia pun akan datang tepat waktu. Dia menganggap Anda serius, maka dia pun akan menghargai waktu Anda dan tidak akan membiarkan Anda menunggu lama. Kalaupun dia terjebak macet atau ada hal penting yang harus dikerjakan hingga membuatnya terlambat, maka dia akan langsung memberi kabar pada Anda.

5. Dia menceritakan kesehariannya

Tanpa ditanya, dia akan langsung menceritakan kesehariannya dan Anda pun tahu rutinitasnya. Ini merupakan satu cara bagi dia untuk ikut menyertakan Anda dalam kehidupannya.

6. Dia minta opini Anda dan menghargainya

Ketika dia merasa bingung atau sedang mendapat masalah, dia tidak segan meminta opini Anda. Dia pun akan dengan senang hati mendengarkan pendapat Anda dan menghargainya. Ini juga merupakan satu cara bagi dia untuk lebih terbuka pada Anda, karena dia sudah tidak malu untuk menceritakan masalah, ketakutan, dan kekurangannya.

7. Dia mengenalkan teman dan keluarga

Terakhir dan juga sama pentingnya, dia akan mengenalkan Anda pada orang-orang terdekatnya, baik teman maupun keluarga. Ketika dia ingin Anda masuk ke dalam lingkungan orang-orang terdekatnya, maka dia pun sudah siap menjalin hubungan yang lebih serius dengan Anda.(cok)




Berita Terkait:


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Copyright © 2011 by selaluonline.com. All Rights Reserved.