Rabu, 20 Maret 2013 - 13:51:55 WIB
Bela Diri yang Cocok untuk Perempuan Kategori: Gaya Hidup - Dibaca: 174 kali

JAKARTA, selaluonline.com - Kejahatan malam di taksi kembali menyerang? Ini sudah saatnya kamu untuk mengambil tindakan pencegahan dengan coba mempelajari bela diri yang efektif sebagai benteng pertahanan. Berikut rekomendasi bela diri yang bisa kamu coba sebagai bentuk self defense.

KAPAP Krav Maga, mungkin untuk sebagian orang nama bela diri ini masih cukup asing di telinga.

Ya, KAPAP Krav Maga memang bela diri yang bukan berasal dari Indonesia dan juga diperkenalkan kepada umum sekitar 5 tahun lalu. Berbeda dari bela diri lain yang termasuk ke dalam jenis olahraga, KAPAP Krav Maga tidak bisa dikategorikan ke dalam olahraga. Mengapa? Karena KAPAP Krav Maga tidak mengenal aturan dalam bertarung.

KAPAP Krav Maga merupakan bela diri yang biasa digunakan oleh para tentara Israel dalam bertugas. Bela diri ini sendiri sudah digunakan di Israel sejak tahun 1910. Di Indonesia, KAPAP Krav Maga dipopulerkan oleh Komando Indonesia.

 KAPAP Krav Maga merupakan suatu bentuk bela diri dan serangan berdasarkan keadaan nyata. Jadi, bela diri ini pas banget buat kita yang memang ingin belajar untuk mengantisipasi segala bentuk kejahatan.

KAPAP Krav Maga bertujuan menyiapkan para penggunanya untuk bisa menghadapi situasi terburuk, baik secara fisik maupun mental. Perkelahian dengan tangan kosong, menggunakan senjata, satu lawan satu, ataupun menghadapi gerombolan, semua teknik bela diri tersebut diajarkan oleh KAPAP Krav Maga.

Dan KAPAP Krav Maga ini termasuk ke dalam salah satu bela diri mematikan di dunia. So, nggak ada salahnya kamu ikut menjajal bela diri yang satu ini. (jek)





Berita Terkait:


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Copyright © 2011 by selaluonline.com. All Rights Reserved.